SHARE
lampu led sepeda

BIKESTREAK – Monkeylectric merupakan hasil karya Dan Goldwater, yang memang pendiri monkeylectric itu sendiri. Selain itu, Dan Goldwater juga merupakan salah satu pendiri instructable.com, sebuah situs bertemakan do it yourself atau how to, yang memuat beberapa tutorial untuk membuat sesuatu. Meskipun terpisah, Monkeylectric sebenarnya juga merupakan bagian dari do it yourself.

Tak hanya sebagai pemanis, LED yang terpasang pada spoke sepeda ini juga dilapisi bahan tertentu agar tahan air dan sudah diujikan beberapa kali dijalanan. Karena bersifat waterproof, tak perlu takut menggunakannya saat terkena cipratan air maupun saat musim hujan. Aksesoris ini sangat cocok sebagai pemanis sepeda komuter.

Saat roda berputar, cahaya yang dikeluarkan oleh LED ini akan menghasilkan beberapa varian warna yang membentuk pola tertentu. Pola tersebut akan terbentuk jika kecepatan sepeda berkisar antara 20 km/jam atau lebih. Varian pola warna tersebut akan menjadi hal yang unik dan menarik perhatian pengguna jalan lain.

led ruji

Ada beberapa tipe LED untuk velg sepeda yang dikeluarkan. Beberapa diantaranya yaitu M204, M210, M232, dan Monkey Light Pro. Masing-masing mempunyai fitur dan pola yang berbeda, tentu dengan harga yang berbeda juga.

LEAVE A REPLY