SHARE
Meta AM 2015

BIKESTREAK – Meta AM V4, sebagai generasi keempat bertujuan untuk melakukan perubahan yang lebih baik dari saudaranya terdahulu, Meta AM V3. Melalui produk terbaru ini, Commencal mendesain sepeda yang nyaman & efisien ketika crank melakukan kinerja yang berat. Sebuah sepeda dengan paduan antara performa, estetika, dan kesenangan.

brand commencal

Konstruksi frame menggunakan aluminium kelas atas

Commencal tetap berkomitmen menggunakan material aluminium, yang mana Meta V4 dirancang dengan Alloy 6066. Perancangan frame yang dibangun dengan ketelitian, dipanaskan, dan disematkan untuk menghasilkan daya tahan yang luar biasa. Meskipun memakai aluminium bukan berarti merupakan frame murahan. Frame Meta V4 memiliki berbagai teknologi, yang mana setiap tabung frame dibentuk secara khusus untuk meningkatkan rasio berat / kehandalan dan menghasilkan geometri yang sempurna. Axle (as roda) terbuat dari aluminium 7075 disertai bearing oversize untuk mengoptimalkan durabilitas.

frame commencal 2015

Frame Meta V4 memiliki konstruksi yang lebih sederhana dari V3 yang dengan demikian bertujuan untuk mengoptimalkan berat frame. Secara signifikan V4 sebih ringan daripada V3, namun demikian Commencal tetap memprioritaskan kehandalan suatu sepeda. Dengan menggunakan compact linkage dan satu set compact drop out, Commencal telah menemukan cara lain untuk mengurangi berat tanpa mengorbankan kehandalan. Top tube terdiri dari 3 bagian dan merupakan bagian terpenting dari konstruksi rangka. Di dalam top tube terdapat rongga untuk pemasangan rear shock. Dengan demikian ketinggian standover masih sangat rendah untuk kenyamanan biker dan tampilan sepeda yang agresif.

desain frame commencal

Segitiga belakang telah dirancang untuk mengoptimalkan kekakuan, dalam hal ini frame V4 lebih soft dibanding V3. Sebuah frame yang kaku memberikan geometri yang sangat presisi, namun memiliki grip kurang baik ketika melewati akar, batu, dan berbagai jalan makadam. Tingkat kekakuan frame Meta V4 memberikan grip yang baik di segala kondisi dan menjaga kepresisian yang diperlukan. Commencal selalu memperhatikan setiap detail dari rancangannya. Jalur kabelyang terintegrasi memberikan perlindungan yang baik dan penampilan frame yang tampak smooth.

Tidak semua orang menyukai stang dengan tambahan remote. Dengan posisi shock yang sedekat mungkin dengan pengendara, akan member kemudahan untuk mengakses dan mengoptimalkan shock sesuai dengan kebutuhan Anda.

LEAVE A REPLY