SHARE
alam gran canaria

BIKESTREAK – Lokasi Gran Canaria lebih dekat dengan ujung barat daya Maroko daripada wilayah daratan Spanyol, namun demikian pulau ini termasuk dalam bagian dari Spanyol. Pulau ini terletak di Samudra Atlantik sekitar 150 kilometer di lepas pantai barat laut Afrika dan sekitar 1350 km dari Eropa. Daerah yang diselimuti pegunungan yang tinggi dengan trek yang panjang menjadi tempat yang perlu dikunjungi bagi penghobi MTB. Wilayah yang sempurna untuk dijelajahi menggunakan sepeda MTB.

Setiap sudut kota yang menawan

Setiap salah satu desa di sini menyembunyikan sesuatu, hal ini menjadikan desa-desa tersebut menjadi tempat yang layak untuk dikunjungi.

sudut kota gran canaria spanyol

Melakukan penjelajahan di seluruh bagian pulau akan didapati hal-hal yang menarik bagi setiap pengunjung. Anda akan menemukan jalanan melalui tebing yang akan tinggal di memori anda selamanya. Segala sesuatu di pulau ini adalah radikal: pegunungan yang indah dan diselimuti hutan, pasir, dan pantai. Banyak juga didapati jalan makadam disini.

Perlu diketahui juga bahwa anda dapat traveling menuju Kepulauan Canary di musim dingin dan menikmati tidak kurang dari 128 pantai dengan suhu rata-rata 24 º. Tapi sangat sedikit orang yang tahu akan daerah pegunungan di pulau itu, daerah yang merupakan surga nyata untuk bersepeda gunung.

eksotisme gran canaria

Gran Canaria adalah benua miniatur dengan susunan ekosistemyang istimewa. Pulau ini memiliki 32 area alam yang dilindungi, delapan cagar alam dan lebih dari 100 tanaman asli. Gran Canaria merupakan tempat yang dapat dimanfaatkan untuk menikmati evolusi flora.

Pulau ini terdiri dari banyak pegunungan dan memiliki pemandangan indah. Di sini, tidak ada jalan yang datar dan penuh dengan batu-batu.

Gran Canaria menyembunyikan tempat-tempat menakjubkan

trek pegunungan gran canaria

Tempat yang tak dapat dilewatkan: Roque Nublo di Tejeda – sebuah batu besar yang dikelilingi oleh mahkota awan, Museum Cueva Pintada di Galdar, pelabuhan Mogán dengan pemandangan matahari terbenam yang luar biasa. Pantai Las Canteras di Las Palmas dan Maspalomas yang terkenal akan bukit-bukit pasirnya.

LEAVE A REPLY