SHARE

BIKESTREAK – Setiap tahun banyak pabrikan sepeda yang mengeluarkan produk barunya untuk ditawarkan ke konsumen, tidak terkecuali untuk pasar tanah air yang juga menjadi tujuan para pemanufaktur kendaraan tanpa mesin tersebut. apalagi masyarakat Indonesia suka berolahraga terutama bersepeda dengan mengelilingi daerah yang sangat indah dan menawan.

Hingga kini kalangan pemanufaktur kelas dunia seolah-olah tidak ada hentinya untuk terus berinovasi. Mereka pun bersaing meluncurkan produk unggulannya yang bisa memberikan kenyamanan serta pengalaman berkendara tidak terlupakan.

Persaingan sengit di dunia industri sepeda pun tidak di sia-siakan oleh Phoenix yang terus menerus meluncurkan varian baru dengan teknologi dan desain semakin modern. Saat ini sepeda lipat menjadi produk unggulan daro pemanufaktur asal Cina tersebut yang di desain khusus untuk kaum urban sejati.

Kalau berbicara soal sepeda merek Phoenix pasti bukanlah nama asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Phoenix memiliki banyak varian yang ditawarkan ke konsumen dengan harga bervariasi pula.

Salah satu produk unggulannya adalah sepeda lipat Phoenix yang menjadi andalan para kaum urban terutama untuk jalan-jalan di akhir pekan. Sepeda jenis ini memang sangat mudah digunakan karena memiliki bentuk mungil, bahan ringan, setir yang nyaman dan punya banyak varian. Ada beberapa tipe yang paling sering dicari oleh orang-orang yaitu seperti sepeda lipat phoenix star, sepeda lipat phoenix 2022 dan sepeda lipat phoenix ukuran 16.

Sepeda lipat dari Phoenix juga tergolong cukup terjangkau yaitu berkisar antara Rp 800-1 jutaan tergantung spesifikasi sepeda tersebut. berikut daftar harga sepeda lipat Phoenix terbaru :

No Tipe Sepeda Harga
1. Sepeda Lipat Phoenix Suspension Rp 1.150.000,-
2. Sepeda Lipat Phoenix 7speed Shimano Rp 950.000,-
3. Sepeda Lipat Phoenix Anank-ank 16″ 6speed Rp 850.000,-

Baca juga:

Untuk harga sepeda lipat phoenix bekas tentunya tidak berbeda jauh dengan harga baru karena tergantung kondisi sepeda itu sendiri apakah masih mendekati 100% seperti baru atau tidak. Biasanya untuk sepeda bekas dapat ditemukan di tempat tukang servis sepeda, penjual khusus sepeda bekas dan marketplace online yang terfokus kepada barang bekas seperti OLX. Selamat mencari!

LEAVE A REPLY