SHARE

BIKESTREAK – Ada hal yang berbeda terjadi di bandara Schiphol Amsterdam, di mana orang-orang berjejer di atas tempat duduk dengan gerakan kaki mengayuh sepeda. Ini adalah tempat yang disediakan bandara untuk pengisian baterai dengan tenaga kayuhan pedal. Produk pengisian ponsel ini dinamai webike yang dikeluarkan oleh perusahaan wewatt.

Tempat ini disertai tempat duduk yang nyaman untuk penggunanya, tentu saja tidak dibuat layaknya sadel sepeda murni. Dengan mengayuh sekitar 30 menit cukup untuk mengisi ponsel biasa, namun tidak ada penjelasan apakah kecepatan kayuhan pedal mempengaruhi kecepatan proses charging. Nampaknya inovasi ini banyak menarik penumpang untuk mencobanya. Dengan disediakan fasilitas ini juga akan menghemat powerbank milik penumpang untuk digunakan lain waktu saat diperlukan.

bike-charger-airport

Disamping menyediakan fasilitas charger ponsel, terutama selama jeda penerbangan, di tempat ini juga berfungsi untuk meregangkan kaki penumpang sambil menunggu penerbangan berikutnya. Daripada hanya duduk diam, ini merupakan cara yang fantastis untuk melakukan sesuatu yang produktif.

WeWatt Concept

LEAVE A REPLY