SHARE

BIKESTREAK – Julia Hofmann adalah salah satu biker wanita asal Jerman yang berbakat. Wanita lulusan desain interior ini mulai aktif di dunia sepeda sekitar 2004 lalu, dan saat ini (2014) berusia 29 tahun. Karena dia seorang interior designer, skripsi yang dikerjakan saat itu membahas tentang semua desain interior pada ruangan terkecil. Hal ini diapikasikannya pada Land Rover miliknya yang sering digunakan untuk mengangkut sepeda kemanapun dia pergi.

Kadang ia juga membuat video dan mengabadikan foto dari semua kisah travelingnya. Mungkin hal ini bisa menjadi inspirasi bagi yang ingin memodifikasi kendaraan pribadi agar serupa dengannya. Jarang sekali jika ada wanita yang dapat melakukannya sendiri. Mengingat hal ini merupakan pekerjaan laki-laki pada umumnya, maka cukup mengherankan bisa yang melakukannya adalah seorang wanita.

Sejak 2012 lalu Julia telah bergabung dalam tim Cube. Julia tidak hanya fokus ke satu bidang balap sepeda, terkadang menggeluti downhill, tetapi juga aktif dalam kompetisi enduro.

“saya dapat melatih kemampuan endurance melalui perbukitan panjang dengan baik dan juga menunggangi sepeda melewati salju, hal ini membuat saya lebih fit”, ungkap Julia.

 

LEAVE A REPLY