SHARE
sepeda AM wanita

BIKESTREAK – Juliana adalah brand sepeda pertama yang benar-benar meluncurkan sepeda AM / Enduro khusus untuk wanita. Sama sekali tidak ada komponen entry level yang tersemat didalamnya.

Frame sepeda berwarnya hijau ini terbuat dari serat karbon yang kaku. Meskipun dedesain untuk menangani medan DH trails, sepeda ini juga bisa menghadapi jalur tanjakan dengan baik. Chainstay pada frame Roubion sedikit lebih panjang dibanding beberapa sepeda di kelasnya, sehingga mudah untuk memasang ban tapak lebar pada frame, bahkan masih ada ruang tersisa.

rear shock cane creek

Juliana Roubion menggunakan sistem VPP yang dipatenkan Santa Cruz. Suspensi Virtual Pivot Point memiliki link pendek yang menghubungkan segitiga belakang. Frame yang dikombinasikan dengan fork (Rockshox Pike RCT3 Solo Air 150mm) dan rearshock (Fox Float CTD / Cane Creek Double Barrel) yang memiliki fitur lockout akan memudahkan rider saat melalui jalanan menanjak. Anda dapat mengatur kecepatan rebound sesuai keinginan anda. Head angle dengan sudut 67° membuat sepeda cocok untuk turunan namun juga tidak menyulitkan untuk mengatasi tanjakan.

handlebar carbon 720mm

Handlebar karbon sepanjang 720mm baik untuk sebagian besar pengendara perempuan, namun untuk beberapa orang mungkin dirasa terlalu sempit, terlebih jika dikombinasikan dengan top tube pendek.

garpu rock shox

Rim karbon keluaran ENVE M60 Forty memberikan tingkat kepresisian yang tinggi pada rim ukuran 27,5”.

sram xx1 rd

Drivetrain Sram XX1 (single crank 32T, sprocket 11 speed) bekerja dengan responsif dan tak berisik, terlebih dengan adanya pelindung karet pada chainstay. Secara keseluruhan, sepeda ini sangat bagus untuk sepeda perempuan yang disertai komponen-komponen terbaik.

LEAVE A REPLY