SHARE
eurobike 2014

BIKESTREAK – Tahun ini menjadi keempat kalinya bagi Polygon untuk mengikuti Eurobike, sekaligus menjadi satu-satunya industri sepeda asal Indonesia yang mengikuti mega even tersebut. Eurobike sendiri merupakan pameran industri sepeda internasional yang rutin diadakan di Friedrichshafen, Jerman.

Belasan sepeda terbaru dan keluaran lama terpampang pada stan yang dominan berwarna merah ini. Jajaran sepeda tersebut mulai dari BMX, dirt bike, XC, AM, FR, DH, hingga road bike. Salah satu yang menarik perhatian adalah Collosus N9 yang memiliki desain frame paling berbeda dari lainnya.

Polygon yang berdiri sejak 1989 kini telah memperluas jaringan dengan cakupan ekspor mencapai 62 negara. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu dari 20 industri sepeda terbesar. Pertama kali melakukan ekspor tahun 1997 ke singapura dan 3 tahun berikutnya  (2000) ke Malaysia. Dari 62 negara yang menjadi destinasi ekspor, sekitar separuh diantaranya merupakan kawasan Asia Tenggara.

Di tengah karakter masyarakat Indonesia yang sedikit alergi dengan produk lokal, Polygon justru mampu meningkatkan ekspor dengan menjangkau Australia dan beberapa negara Eropa seperti Ceko, Swiss, dan Kroasia. Bahkan beberapa satuan polisi kerajaan di Thailand menggunakan Polygon sebagai kendaraan operasional.

Menurut Soejanto Widjaya sebagai CEO Insera Sena mengutarakan bahwa menjual produk Polygon kualitas premium, dengan spesifikasi tinggi, dan harganya relatif mahal lebih mudah di luar negeri daripada di Indonesia.

polygon terbaru

Dalam merancang produk premium polygon juga bekerja sama dengan sejumlah atlet agar frame yang dibuat bekerja optimal sesuai kebutuhan. Beberapa produk tersebut diantaranya N9 dan N8 dengan sistem suspense terbaru yang disebut FS3.

LEAVE A REPLY