SHARE
trail bike 2015

BIKESTREAK – Nampaknya tahun 2015 akan menjadi era sepeda dengan rear shock bertravel pendek, yang mungkin akan mengaburkan batasan antara sepeda XC dengan trail. Dengan banyak industri yang mulai fokus pada sepeda trail dengan travel pendek, Rocky Mountain hadir dengan produk  Thunderbolt MSL.

Sepeda Thunderbolt MSL akan mendominasi pada berbagai medan trail. Frame karbon Smoothwall pada model Thunderbolt MSL merupakan tonggak utama yang dimiliki Rocky Mountain. Dengan menggunakan PIPELOCK main pivot, Rocky Mountain telah menghapus model bearing tradisional pada frame, yang memberikan kemudahan untuk perawatan sepeda.

rockymountain trail bike

Sepeda ini didesain untuk tetap agresif ketika bermanuver di medan yang agak kasar, sehingga sangat cocok untuk penggunaan marathon cross country. suspensi SMOOTHLINK dengan travel 120mm telah memberikan perpaduan sempurna antara efisiensi XC serta kemampuan di medan trail. Untuk mencapai kelincahan dan responsifitas dari sepeda ini, Rocky Mountain memilih ban 27,5″ dengan chainstay sepanjang 422mm.

thunderbolt spec

LEAVE A REPLY