SHARE
new year fireworks

BIKESTREAK – Tahun baru sepeda baru? Tidak, artikel bikestreak kali ini tidak berhubungan dengan dunia sepeda.

Bertambahnya waktu seharusnya semakin mengingatkan kita untuk semakin mengenal pribadi masing-masing. Sebagian besar dari kita menghabiskan akhir tahun dengan beragam kegiatan, seperti pesta kembang api menyambut tahun baru yang biasa diadakan di kota-kota, berkumpul bersama teman ataupun keluarga, atau bahkan sebagian yang lain tidak melakukan apapun.

Segera setelah kalender 1 Januari berganti (tentunya tanpa perdebatan kapan munculnya hilal), sebagian dari kita berharap dapat melakukan suatu perubahan yang lebih positif dengan list yang telah direncanakan.

Dan sebagian dari sebagian orang-orang tersebut akan berhasil membuat resolusi, untuk beberapa bulan di awal setidaknya. Bukan berarti sebagian yang lain mengalami kegagalan, namun beberapa bulan berikutnya, mereka sudah kembali pada kebiasaan lama. Dan pada akhir 2016 esok, hanya tersisa segelintir orang yang paling berkemauan dan berusaha keras yang masih mengingat bahwa mereka membuat resolusi di setiap tahun baru.

Jadi mengapa kita menentukan target jika kemungkinan kita akan gagal? Yang benar adalah, kita perlu menghargai segala usaha positif yang sudah kita lakukan sebelumnya, menghargai setiap kesempatan yang datang, sehingga suatu saat kita akan menjadi salah satu segelintir orang tersebut.

Selamat tahun baru 2017

LEAVE A REPLY