SHARE
sepeda dwonhill 2014

BIKESTREAK – Skill downhill merupakan perpaduan antara kalkulasi resiko yang dihadapi dan dan tingkat kepercayaan diri pada kemampuan seseorang. Dirancang untuk menjadi sepeda downhill terbaik, geometri frame karbon Demo 8 memberi kendali maksimal pada pengendara dalam menghadapi medan-medan yang sulit.

Dengan 200 mm travel di depan (RockShox Boxxer RC Fork) dan belakang (FOX VAN RC custom shock), suspensi sepeda ini akan mudah untuk melibas berbagai trek downhill. Paduan ban depan Specialized Butcher DH yang telah terbukti di beberapa kejuaraan dunia dan ban belakang Specialized Slaughter DH untuk performa di medan yang sulit. Sprocket dan transmisi Sram 10 speed (shifter sram X7 & RD sram X9) membuat setiap perpindahan gigi menjadi akurat dan responsif baik di tanjakan maupun turunan.

Sub-seatstay

Suspensi FSR yang eksklusif, dibuat khusus untuk menghadapi kerasnya balapan Downhill.  Sub-seatstay Berfungsi merendahkan titik pusat gravitasi untuk kendali maksimum saat pengereman, menikung, dan berakselerasi. Hal ini akan mempermudah pengendalian sepeda dengan responsif tanpa mengorbankan kinerja suspensi FSR.

Shock Öhlins TTX

shock belakang specialziedSuspensi Öhlins ini amat unik dengan memberikan perspektif baru dalam memahami interaksi antara sepeda gunung dan kinerja suspensi. TTX merupakan teknologi peredam kejut yang benar-benar menawarkan kualitas penyerapan benturan yang tak tertandingi namun juga memberikan traksi yang maksimal. Dengan adanya teknologi ini akan meningkatkan kestabilan dan kecepatan di tikungan. TTX22M juga menggunakan spherical bearing pada penyangga depan yang memungkinkan shock untuk berputar saat sepeda sedang mendapatkan beban samping. Untuk 2014, Öhlins TTX hanya akan digunakan pada Demo 8 dan Enduro EVO.

LEAVE A REPLY