SHARE

Pacific Emerson – Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang semakin diminati karena menyenangkan dan menyehatkan. Kegiatan ini juga dapat menjadi sarana untuk memacu adrenalin bagi pengendaranya.

Nah untuk anda para pecinta adventure dengan melintasi pegunungan seperti track jalanan menanjak, turunan tajam atau kelokan maka pilihan yang tepat untuk anda adalah sepeda gunung. Sepeda jenis ini memang sangat cocok untuk berpetualang karena tidak hanya memiliki frame tangguh saja namun juga sangat ringan.

Ada banyak opsi yang bisa Anda pilih pada sepeda gunung tersebut dan salah satunya yaitu merek sepeda Pacific. Harga dari sepeda gunung Pacific tergolong murah yang tidak akan membuat kantong anda terkuras habis, bahkan secara kualitas sepeda gunung Pacific sangatlah memuaskan.

Jika anda sebagai pengguna pemula maka tidak ada salahnya untuk memilih sepeda gunung Pacific dengan harga dibawah Rp 3 jutaan. Walaupun dibanderol dengan harga cukup murah namun secara spesifikasi sepeda gunung Pacific tersebut sudah lolos standar keamanan dan nyaman digunakan.

Salah satu varian yang cocok untuk anda adalah seri Pacific Exotic 200 dengan dibanderol hanya sebesar Rp 1.700.000 saja . Spesifikasi sepeda gunung Pacific yang satu ini cukup memuaskan karena sudah didukung frame 26 inci dari Hydroformed Aluminium Alloy yang kuat serta Shock depan menggunakan Zoom Suspension yang siap memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. Tidak ketinggalan Fitur stem dan handlebar terbuat dari Alloy yang membuat pengguna lebih aman.

Ada juga tipe Emerson 6061 yang cukup populer dengan Harga hanya dibanderol Rp 2.850.000. Varian sepeda gunung yang satu ini sudah didukung Full Suspension terbuat dari frame 26 inci berbahan Alloy yang ringan namun kuat. Kemudian bagian shock menggunakan Zoom Front Fork yang kini memang semakin populer digunakan.

Baca juga : Harga Sepeda Gunung United 2 Jutaan Terbaru

Tidak hanya itu saja seri ini juga dilengkapi 7 Speed Shimano Freewheel untuk menambah kenyamanan berkendara serta Drailleur Shimano supaya dapat dikendarai dengan lincah di lintasan.

LEAVE A REPLY