SHARE

Sepeda Phoenix – Kalau berbicara soal hobi bersepeda memang tidak akan ada habisnya. Ada saja hal-hal yang perlu dibahas bersama teman atau komunitas mulai dari harga, spesifikasi, jenis, merek dan masih banyak lagi. Nah untuk kesempatan kali ini saya hanya akan memberikan sedikit informasi tentang sepeda gunung merek Phoenix.

Pemanufaktur yang satu ini sudah dikenal sebagai salah satu merek ternama dengan kualitas terbaik dan bisa dikatakan sebagai brand yang mampu memberikan produk murah namun kualitas tidak murahan. Khusus untuk sepeda gunung dari Phoenix dibekali rangka yang kokoh dan ringan sehingga mampu digunakan untuk melibas segala medan.

Sepeda gunung Phoenix sendiri berasal dari perusahaan Tiongkok yang sudah cukup lama masuk Indonesia. Harganya yang murah, punya kualitas bagus dan menyediakan banyak sekali varian membuat Phoenix sangat digemari oleh masyarakat pecinta gowes. Harga sepeda gunung Phoenix paling murah bisa anda beli dengan harga Rp 1 jutaan saja. Berikut daftar harga sepeda gunung Phoenix terbaru :

No Tipe Sepeda Harga
1. Sepeda Gunung Phoenix 117 Rp 1.350.000,-
2. Sepeda Gunung Phoenix Fashion Rp 1.200.000,-
3. Sepeda Gunung Phoenix Sport Rp 1.150.000,-
4. Sepeda Gunung Phoenix Pro Racing Fashion Rp 1.400.000,-

Setiap seri sepeda gunung Phoenix diatas memiliki harga berbeda-beda tergantung spesifikasi dan juga fitur yang dimiliki. Jadi untuk anda pecinta sepeda gunung pemula lebih baik pilih saja seri yang memiliki harga cukup terjangkau, sedangkan bagi yang sudah ahli bisa membeli dengan harga paling mahal karena secara kualitas sudah pasti jauh lebih unggul dibandingkan dengan seri paling rendah.

Baca juga : Harga Sepeda Gunung Pacific Terbaru

Salah satu seri dari sepeda gunung Phoenix yang cukup diminati adalah Fashion 177 karena telah didukung frame berukuran 26 inci dari steel kuat dan ringan. Selain itu pada bagian shifter Shimano Revoshift 18 Speed, FD Generik dan RD Shimano Tourney TZ.

Ada banyak hal yang membuat saya merekomendasikan untuk memilih sepeda gunung Phoenix selain dari segi kualitas dan juga harga. Misalnya saja untuk varian desain dan warna yang cukup bervariasi sehingga anda bisa menentukan sendiri mana yang sesuai dengan selera.

LEAVE A REPLY