SHARE

Sepeda Wimcycle – Bersepeda bisa menjadi suatu aktivitas yang menyenangkan apabila dilakukan di waktu senggang. Kegiatan yang satu ini tidak hanya membuat tubuh menjadi bugar namun juga membantu pikiran menjadi semakin tenang setelah menjalani hari-hari berat selama bekerja.

Salah satu merek yang cukup ternama di Indonesia adalah Wimcycle dengan menawarkan berbagai produk unggulan dan berkualitas tinggi. Ada banyak seri dari sepeda Wimcycle yang dicari oleh konsumen tidak terkecuali sepeda gunung yang terbukti mampu melibas berbagai lintasan.

Harga sepeda gunung Wimcycle cukup variatif tergantung dari spesifikasi yang dipilih oleh calon pengguna. Bagi anda pecinta gowes level entry dan menengah tidak ada salahnya untuk memilih sepeda gunung Wimcycle dengan harga Rp 3 jutaan.

Salah satunya adalah seri Hotrod 2.1 27 SP yang dibanderol Rp3.5 jutaan, harga yang cukup murah tersebut masih tetap dilengkapi dengan fitur yang lumayan lengkap.

Selain itu sepeda gunung Hotrod 2.1 27 SP ini juga dilengkapi frame dari Allor 6061 Hydroforming Tubing yang mumpuni dan roda berdiameter 27 inci dengan desain khusus untuk menjelajah.

Sedangkan pada bagian Shock depan didukung Suntour XCM-HLO 100 MM Travel yang kuat nan ringan dan Front Derailleur serta Rear Derailleur dari Shimano.

Selain seri tersebut anda bisa memilih Adrenaline Agent TX 1.0 yang dibanderol Rp 3,8 juta dengan spesifikasi cukup memuaskan. Fitur sepeda gunung Wimcycle Adrenaline Agent TX 1.0 meliputi frame yang kuat dan ringan serta diproduksi dengan pengawasan serta keamanan ketat berskala internasional.

Baca juga : Harga Sepeda Gunung United 2 Jutaan

LEAVE A REPLY