SHARE

Sepeda Genio – menjadi salah satu pemanufaktur sepeda yang cukup dikenal oleh masyarakat karena selalu menawarkan varian terbaru yang semakin inovatif. Produk sepeda asal Tiongkok ini punya beberapa varian unggulan seperti City Bike, sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung dan masih banyak lagi.

Salah satunya yaitu sepeda lipat Genio yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi primadona bagi para penggila gowes tanah air sepeda lipat milik Genio memiliki harga yang tergolong murah namun kualitasnya tidak murahan. Berikut daftar harga sepeda lipat Genio :

1. Sepeda Lipat Genio Skyloz Rp 950.000
2. Sepeda Lipat Genio United Rp 1.099.000
3. Sepeda Lipat Genio 20 6s Sprint Taormina Rp 500.000

Setelah melihat daftar harga diatas anda pasti memiliki pandangan untuk memiliki varian mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kantong anda. Namun sebenarnya secara kualitas sepeda lipat Genio tidak jauh berbeda dan yang menjadi perbandingan hanya terletak pada spesifikasinya.

• Sepeda Lipat Genio Stylo

Sepeda lipat Genio yang satu ini memiliki dimensi 16 inci dengan warna bodi kuning-putih, putih-biru dan putih-merah. Sepeda ini juga didukung dengan Fitur frame dan fork yang kuat serta High-carbon Steel. Tidak ketinggalan Fitur brake disandingkan Genio Alloy Brake dan hadir pula Genio Alloy Rim.

• Sepeda Lipat Genio Roar

Sepeda lipat Genio Roar memiliki kualitas yang sangat baik namun memiliki harga terjangkau. sepeda ini telah didukung frame dan fork ringan dan kuat yang terbuat dari Alloy berukuran 20 inci. Ada beberapa varian warna yang ditawarkan seperti merah dan putih serta disematkan pula shift handle SHIMANO SL-RS41 7S dengan rear derailleur dari SHIMANO.

• Sepeda lipat Genio DOT

Sepeda lipat Genio yang satu ini memiliki fitur hampir sama dengan seri sebelumnya yakni Genio Roar. Bedanya Perangkat ini memakai frame Alloy 6061 20 inci dengan shock depan yang terbuat dari Alloy 6061. Pihak Genio juga menyematkan shift handle bar dan rear derailleur dari Shimano untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya.

Baca juga : Harga Sepeda Lipat Element Terbaru

LEAVE A REPLY