SHARE

Sepeda Pacific – Buat anda penggemar sepeda yang masih pemula memang disarankan lebih baik membeli barang dengan harga yang lebih murah. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang harga sepeda gunung pasific dengan harga Rp 1 jutaan yang cocok bagi pemula.

Secara kualitas sepeda gunung Pasific tidak kalah jika dibandingkan dengan merek lain seperti Polygon, Wimcycle dan lain sebagainya. Hal itu dikarenakan sepeda Pasific sudah mendapat sertifikat SNI yang tentu saja sudah diakui secara kualitas.

Selain sepeda gunung merk Pasific masih memiliki beberapa produk sepeda dengan harga Rp 1 jutaan, namun di artikel ini saya akan membahas tentang jenis sepeda gunung pasific dengan harga murah. Berikut ulasannya :

• Pacific Invert 21 Speed Shimano 26 Inci


Sepeda gunung yang satu ini dibekali Front Derailleur dan Rear Derailleur Shimano TZ30 yang didukung pula frame Hi-Ten Steel dan Shimano RS35 untuk bagian shift. Sepeda ini dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta.

• Pacific Montero 300
Pacific Montero 300 menjadi salah satu sepeda gunung dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki spesifikasi lumayan memuaskan. Seri ini dibekali frame dari rangka besi yang kuat dan berat dan didukung RD serta FD merek Shimano TZ Tourney. Sepeda ini hanya dibanderol Rp 1,86 juta saja.

• Pacific Invert LX
Untuk seri yang satu ini memiliki dua ukuran yaitu 24 untuk remaja dan 26 khusus dewasa. Spesifikasi dari Pacific Invert LX adalah frame Hi-ten Steel yang ringan dan kuat serta dilengkapi Fork Zoom Steel. Kemudian pada bagian RD dan FD dari Shimano TZ30 yang siap memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. Soal harga Pacific Invert LX dibanderol Rp 1,9 juta.

• Pacific Masseroni 3.0
Masseroni 3.0 memakai Alloy Aluminium pada frame dan didesain khusus untuk dikendarai pada berbagai medan jalan, sepeda pacific ini menggunakan Pacific Suspension untuk front fork serta bagian derailleur rear dan derailleur front menggunakan Shimano Tourney yang memiliki 21 speed dan dibanderol dengan harga Rp 1.935.000.

• Pacific Vigilon

Pacific Vigilon memakai Frame Steel, Fork Zoom Steal, 21 Speed Shimano EF51 EZ-Fire yang digunakan untuk shifter serta rem. Sepeda Pacific ini memakai Crank tipe 24/34/42T dan dijual dengan harga Rp 1.700.000.

• Pacific Vanessa 5.0
pacific Vanessa 5.0 memiliki 21 speed dari Shimano Tourney dibanderol Rp 1.930.000 menggunakan bahan alloy pada frame dan velg serta rem depan dan belakang menggunakan cakram.

Baca juga : Harga Sepeda Scott Terbaru Dan Bekas

• Pacific Valentino
Pacific Valentino dilengkapi Hi-ten Steel Frame, Fork Zoom Steel, Shimano TZ30 Front Derailleur, Shimano TZ50 Rear Deraillur menggunakan Shimano EZ-Fire. Harga dari sepeda ini sekitar Rp 1.930.000.

• Pacific Absolute TX 1.0

Pacific Absolute TX 1.0 dengan 21 speed dilengkapi RD Shimano TZ50 Tourney SIS dan FD Shimano TZ30 Tourney serta didukung shift lever Shimano EX-Fize yang dijual dengan harga Rp 1.930.000

• Pacific Revolt 5.0
Pacific Revolt 5.0 merupakan sepeda gunung dengan besi yang dipadukan dengan fork Zoom 381DH. Sedangkan pada bagian RD dan FD memakai Shimano ARDTZ50GDT yang memiliki 21 speed. Pacific Revolt 5.0 sendiri dibanderol Rp 1.600.000.

LEAVE A REPLY