SHARE

Shifter Sepeda – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang harga shifter sepeda dan apa saja fungsinya, perangkat yang satu ini berfungsi sebagai alat perpindahan transmisi pada sepeda untuk mengatur besar kekuatan. alat ini biasanya dipasang dekat dengan jari-jari tangan dengan tujuan supaya mudah diatur serta dekat dengan handlebar pada sepeda.

Dengan begitu anda bisa melakukan perpindahan transmisi pada sepeda hanya dengan memindahkan tuas shifter tersebut. fungsi dari shifter tersebut sudah tidak bisa diremehkan karena meskipun kecil namun perannya sangat vital sekali. Jadi jangan heran kalau banyak masyarakat yang mencoba mencari komponen ini terutama untuk meningkatkan akselerasi sepeda.

Setiap Shifter dari jenis memiliki peran yang berbeda-beda misalnya saja sepeda untuk balap jelas punya Shifter yang bereda dibandingkan dengan sepeda harian dan soal harga juga sangat berbeda. Namun pada dasarnya alat ini memiliki tugas yang cukup berat.

Baca Juga : Harga Sepeda Lowrider Terbaru

Sedangkan secara desain rata-rata Shifter terlihat sangat sporty dan futuristik terutama pada sepeda balap, salah satu jenis Shifter yang banyak dicari oleh para pecinta sepeda balap adalah shimano Acera 9 speed dimana shifter ini tidak dibekali desain yang menarik dan elegan, harga dari Shifter ini pun juga cukup terjangkau dan bersahabat.

Harga Shifter Sepeda Road Bike

ALIVIO 9 Speed Rp.315.000
SHIMANO ACERA 9 speed Rp.280.0000
TIAGRA Plat Bar Rp.789.000
XO 9 Speed Rp.800.000
XTR M970 Rp.2.500.000
SHIMANO 105 TRIPLE BLACK Rp.1.690.000

Itulah sedikit informasi mengenai komponen shifter sepeda balap yang mungkin bisa membantu anda dan sedang anda cari. Harga diatas hanya sebatas patokan saja karena setiap daerah pastinya memiliki harga yang berbeda-beda pula.

LEAVE A REPLY