SHARE
swat specialized

BIKESTREAK – Kini ada solusi untuk membawa perlengkapan sepeda Anda yang terintegrasi dengan sepeda Anda, baik untuk roadbike maupun MTB favorit Anda, tanpa harus membawa tas backpack. Specialized menyebutnya teknologi sepeda SWAT.

SWAT sendiri merupakan kependekan dari Storage (Penyimpanan), Water (Air), Air (udara) dan Tools (Peralatan). Sebuah inovasi yang memadukan sepeda, pengendara, dan perlengkapan dengan menempatkan semua kebutuhan di tempat yang ramping dan tetap menjaga aerodinamika pada frame.

swat specialized

Kit ini memiliki kotak penyimpanan yang dapat dipasang pada frame sepeda yang berisi ban dalam, head Co2, dan tuas ban beserta ruang untuk perlengkapan penting lain, termasuk dua sangkar botol minum Zee Cage II, Top Cap Chain Tool, dan EMT Cage Mount Tool. Alat EMT dapat dipasang di sebuah slot di bagian bawah toptube pada sepeda Specialized Epic dan pada bottle cage (sangkar botol) Stumpjumper HT. Epic dan Stumpjumper HT adalah dua sepeda yang dilengkapi SWAT untuk keluaran tahun 2016.

Tak hanya pada MTB, benda ini juga dapat digunakan pada roadbike. Tempat penyimpanan yang terintegrasi, seperti Fuelcell, Fuelselage, dan Tripod, menawarkan cara yang aerodinamik untuk membawa makanan, peralatan, dan ban cadangan di Shiv.

LEAVE A REPLY